Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 22 Agustus 2010

Bentar lagi Mudik Euy.. ~

makasih ya tuhan kau telah datangkan bulan ramadhan..pakyut Pictures, Images and Photos

walau HP gw yang baru berumur 7 hari udh harus masuk rumah sakit dan g bsa di obatin lagii..
emoticon monkey Pictures, Images and Photos

tapi buat gw pasti ada makna dibalik kejadian ini..

emoticon monkey Pictures, Images and Photos

kembali ke topikk,, akhirnya bntar lagi gw bakal menuju kampung halaman yang hanya dilakukan setaun sekali (itu juga kl g ada halangan)
haha...laught Pictures, Images and Photos

tapi pokoknya haruuss balikk..!!!!

Bosen gw dikota yang sesek sumpek berjubel jubel manusia dari pagi ampe pagi lagii..!!!

sigh emoticon Pictures, Images and Photos

dan yang pasti gw nunggu pas dijalannya gw bisa liat alam yang indah...

Searching Pictures, Images and Photos

hmm.. kira kira macet g yaa?

Confused Pictures, Images and Photos

semoga aja jalanan pas gw mudik g macet.. hahahaha..!!

hmmm.... Pictures, Images and Photos

0 komentar:

Posting Komentar