Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 09 September 2009

hari yang melelahkan...

okeh okeh... kita mulai story kita hari ini,

diawal dari hari yang cerah, burung burung bermekaran dan bunga bunga berkicauan ( loh terbalik)..

hari ini dengan mata suntuk gw berangkat dari sekolah naek motor kesayangan gw si duragoon(bacanya Dragon).

sumpah yang namanya PR, Tugas Dan Sejenisnya gw g tau sama sekali...
hehehhe Pictures, Images and Photos

alhasil nyampe sklh gw kyk orang kesetanan nyari contekan buat ngerjain.. ( jgn ditiru disekolah anda)

tapi yang bikin menyebalkan, tuh PR g jadi diperiksa...
emoticon monkey Pictures, Images and Photos

SIAAAAAAAAAAALLL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


lebih bikin nyesek, yang harusnya remed mandarin tertulis ko malah jadi ORAL TEST...!!!
Hellllpp Pictures, Images and Photos

sungguh.. bener bener... hari ini bikin gondokkk~
udah Was was, Deg degan, Bau Comberan (Soalnya Dkt" tara sama Eno jadi Kyk gtu ), dan sebangsanya dah... ehh~ g tw nya absen gw g jadi tadi pas plajaran mandarin....
SILIITT!!!

monkey 4 Pictures, Images and Photos



KISAH BERLANJUUTT~

abis kyk gtu... sumpah kelas kyk kuburan...~ G ada guru atu pun yang masuukkk... cma Pertama ama mw plang doank tuh guru nongoll.. nongol" ulangan lagii...

dot dot dot Pictures, Images and Photos

semoga ajja bsok ga kayak tadi lagii...!!! Sumpah G lagi kyk tadii...


sigh emoticon Pictures, Images and Photos

0 komentar:

Posting Komentar