Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 11 September 2009

mudik mudik

huffhhtt... baru ajja 4 hari gw kehilangan nenek gw... sekarang gw harus kehilangan kakek tercinta... al hasil gw mudik lebih dulu dari target ortu gw..
nagwawala Pictures, Images and Photos

but no problem lah kl untuk masalah mudik dluan... yang penting saiia bsa mendoakan kakek saiia yang saya sayangi

hiz...hiz Pictures, Images and Photos

kembali ke topiikk...
Akhirnya saiia udah sampe dengan selamat ke tempat dimana saiia dilahirkan oleh bunda saiia ( ya iia lah masa sama kambing )

hehehhe Pictures, Images and Photos

hal yang pertama kali saiia lakukan adalah tidurrr menunggu pagiii~
(nyampenya malm bangett pas orang" lagi pada asiikk nonton sambil makan sauur tuhh untungnya gw saur di warung pinggir jalan gtu)

Full Pictures, Images and Photos

paginyaa... uhm, dengan mata merem melek merem melek... (masih ngumpulin nyawa ) gw jalan kekamar mandi dan mandiii pagiii.. hoohoow..

setelah itu gw kepasar, ya bantu" bli buat nti tahlilan kakek gw... tapi yang gw sesalkann... sampe g kepikiran ma gw buat bawa payung, sedangkan yang ada ditangan gw cma bantal empuk milik gw...

PAANNNAAAAAAAAAAAAAAAAASSSS!!!!!!!!!
Hellllpp Pictures, Images and Photos

Siiiaaaaaaaaaaaaaaalll.... kenapa gw g ngerasa panas pas dirumaahh... ( y jelas, seetelah gw pikir"... di rumah tuh poonan banyaakk jadi y g bakal kepanasan lah.. )

okeh" No problem lah.. masi bsa gw tahan..

godaan demi godaan pun gw terpa.. ( gw kan pahlawan berkancuutt )

dari bau Dureen yang bikin enekk, sampe keponakan gw yang bocah amat dahh tuhh orang... ==" masa gw disodorin minum.. aer es lagii... TidaaaaaaaaaaaaaaaaaaK~
OOOOOOOOOO Pictures, Images and Photos

tu baru seberapa.. bis ntu nihh... gw muter" pasar nyari warnet...

dan dengan penuh bahagiaa akhirnya gw nemuin warneeeet...

gangster Pictures, Images and Photos

okehh teman teman yang budiman dan pakdiman... sekian dan ikuti terus perkembangan blog saiia.. XD

0 komentar:

Posting Komentar